Pengakuan Ustad Bahctiar Nasir, Ditawari Rp 10 Miliar sampai Ancaman Pemutusan Kontrak di Televisi

i-today24 - Sehari pasca aksi damai 4 November, Ustad Bachtiar Nasir rupanya sempat mendapat tekanan dari sejumlah pihak.


Sebagai salah satu tokoh ulama terkemuka, Ustad Bachtiar merupakan sosok sentral bersama Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, Syekh Ali Jaber, dan Habib Mahdi.
Pengakuannya ini disampaikan salah seorang jamaah bernama Nanda yang menyebar via grup Whatsapp.
Dia bercerita bahwa saat menghadiri kajian "Satu Keluarga Masuk Syurga" di Masjid Abu Bakar As Siddiq, Cawang, Jakarta Timur, Ustad Bachtiar sempat menyinggung aksi damai 4 November lalu.
Dia bercerita bahwa satu hari setelah dirinya dan ratusan umat muslim aksi, seorang pengusaha asal Tiongkok memintanya berkompromi soal kasus Ahok.
Ustad Bachtiar Nasir diajak negoisasi untuk tidak menuntut Ahok dengan iming-iming uang Rp 10 miliar.
"Beliau langsung menolak," ujar Nanda.
Tak hanya itu, Nanda juga mengungkapkan bahwa Ustad Bahtiar mendapat ancaman pemutusan kontrak di salah satu stasiun televisi swasta. Dia dilarang menyampaikan dakwahnya lagi di televisi.
"Beliau dan para ulama lainnya seperti diboikot dari berbagai arah, oleh penguasa dan pengusaha," beber Nanda.(mam/JPG)
Berikut postingan lengkap Nanda yang beredar via WhatsApp:
Assalamualaikum sahabatku, ibu/bapak..
Kemarin, ba'da Ashar hingga menjelang Maghrib saya menghadiri kajian "Satu Keluarga Masuk Syurga" dg Guru kita, Ust. Bahctiar Nasir di Masjid Abu Bakar As-Siddiq, Cawang, Jakarta Timur.
Diakhir kajian, Beliau menambahkan sedikit tentang #AksiBelaQur'an 411
Saya hanya bermaksud menyampaikan cerita Beliau kepada Sahabat, Ibu/Bapak..
Sabtu tgl 5 Nov, Ust. Bachtiar Nasir diajak negosiasi oleh pengusaha chinese dan diimingi uang 10M, dg catatan kasus si penghina Al-Qur'an ini dihapus.
Sontak Ust. Bachtiar Nasir menolak.
Tidak sampai situ saja, Presiden kita meminta si owner Antv & Tv One, Abu Rizal Bakrie, untuk memutus kontrak Ust. Bachtiar Nasir.
Seperti yang Beliau sampaikan kemarin, sekarang Beliau dan Para Ulama lainnya seperti "diboikot dari berbagai arah oleh Penguasa dan beberapa pengusaha NKRI.
Beberapa pernyataan Beliau dan Para ulama saat aksi 411 yg di shoot oleh wartawan pun, "nggak nongol2 di TV, "ucap beliau sembari terkekeh.
Belum lagi negosiasi Beliau dan Para Ulama dg JK, Wiranto serta para menteri lainnya. Entah apa yang ada dibenak para pemimpin negeri ini, yang seolah memohon untuk menutup kasus ini.
Yang mengharukan kisah para pedagang kecil dari berbagai daerah yang berkata secara langsung kepada beliau, bahwa mereka siap menabung untuk keberangkatan #AksiBelaQur'an3 di Jakarta.
Dan masih ada beberapa cerita Beliau lainnya.Terakhir beliau menyerukan seruan JIHAD. 2 Lantai Masjid pun bergema ucapan Takbir, ALLAHU AKBAR !! Semoga bisa diambil hikmahnya. By: Nanda.

Sumber : jawapos

0 Response to "Pengakuan Ustad Bahctiar Nasir, Ditawari Rp 10 Miliar sampai Ancaman Pemutusan Kontrak di Televisi"

Posting Komentar