Satria Aktor FTV Indonesia Sukses Temui Kareena & Aamir di Mumbai

Nama Satria Muliamendadak jadi perbincangan di kalangan para fans Kareena Kapoor di seluruh dunia. Semua itu karena bintang FTV di Indonesia itu sukses menemui Kareena kala ia sedang berada di Mumbai beberapa waktu lalu.


Tak banyak fans yang bisa menemui Kareena Kapoor, meski sesama orang Mumbai tidak semuanya mendapatkan keberuntungan untuk berjumpa dengan bintang KI AND KA ini. Karena itulah Satria langsung jadi buah bibir di kalangan fans sang aktris, ia dianggap sangat beruntung karena bisa bertemu dan foto bareng perempuan yang akrab disapa Bebo itu.

Ketika menemui Satria, Bebo nampak sedang santai dengan pakaian casual. Tak ada make up yang menempel di wajahnya, namun siang itu Kareena benar-benar nampak cantik seperti boneka.

Sebelum bertemu dengan Kareena, Satria sudah lebih dulu berjumpa dengan Aamir Khan. Selain itu Satria juga berjumpa dengan Jacqueline Fernandes di Mehboob Studio, Mumbai.

Foto-Foto ini membuat Satria kebanjiran pertanyaan dari para fans Bebo di Indonesia. Banyak yang penasaran bagaimana cara Satria bisa bertemu dengan mereka, padahal untuk bisa menjumpai bintang Bollywood sangat susah bahkan untuk masyarakat India.

Harus punya kenalan orang dalam seperti pengusaha, bodyguard, makeup artist dari Bollywood," ungkap Satria soal rahasianya bisa bertemu dengan Kareena.


Namun sayang, Satria tidak menjelaskan lebih detail soal orang dalam yang bisa membawanya bertemu dengan banyak seleb ini. Apakah dari kalangan pengusaha, atau bodyguard para artis.

Nama Satria Mulia sendiri belum banyak dikenal di Indonesia. Namun bagi para penggemar FTV, mungkin namanya sudah tidak asing lagi karena ia sudah membintangi beberapa judul film televisi, salah satunya berjudul Rumah Jalan Mawar. (kapanlagi)

2 Responses to "Satria Aktor FTV Indonesia Sukses Temui Kareena & Aamir di Mumbai"

  1. Waaww beruntung bgt bisa ketemu dan pasti penuh perjuangan untuk bsa ketemu artis bollywood dan ini jarang sekali terutama utk org indonesia... sukses terus..

    BalasHapus
  2. Rezeki bnget ya. Suksesdah semoga karirnya sprti kareena .aamiin

    BalasHapus